PT Takebeya Perkasa Group Bireuen Santuni 165 Anak Yatim dan Fakir Miskin

Bireuen, Fakta dan Realita-

PERINGATAN Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang digelar PT Takabeya Perkasa Group Bireuen diwarnai dengan acara pemberian santunan kepada 165 orang anak yatim dan fakir miskin yang berasal dari 5 (lima) kecamatan di kabupaten Bireuen.

“Sebanyak 165 orang anak yatim dan fakir miskin yang diberikan santunan hari ini berasal dari desa Bireuen Meunasah Blang, Bireuen Meunasah Reuleut, dan desa Pulo Ara Geudong Teungoh, serta anak yatim dari desa di sekitar pabrik AMP yang berada di kawasan Batee Geulungku, Kecamatan Simpang Mamplam,” demikian kata M. Yusuf Daud selaku Ketua Panitia kegiatan yang juga menjabat sebagai Kepala SMKN 1 Peusangan Bireuen kepada Kabiro Fakta dan Realita perwakilan Bireun, Senin (11/01/2021)

Terpantau di lokasi kegiatan, santunan kepada 165 orang anak yatim dan fakir miskin secara langsung diberikan oleh  Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Grop Bireuen, H.Muklis A.Md yang datang bersama istri dan anaknya tercinta.

Pada kesempatan tersebut, H. Mukhlis  mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim merupakan agenda rutin tahunan yang digelar PT Takebeya Perkasa Group sebagai bukti kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan santunan anak yatim ini diharapkan dapat membawa berkah bagi perusahaan, karyawan, keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group serta Partai Golkar,” tuturnya.

Baca Juga :   Tepati Janjinya, Yudha PDIP Berikan Bantuan Laptop pada Kader Posyandu Desa Situsaeur

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada  masyarakat Bireuen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid 19.

Selanjutnya, H. Mukhlis menyebutkan, untuk acara Tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini akan disampaikan oleh Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tusop Jeunieb.

H. Mukhlis juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena hingga saat ini Ia bersama keluarga masih diberikan kesehatan lahir dan bathin sehingga masih bisa menjalankan bisnis miliknya itu secara baik meskipun harus terus menjadi seorang pekerja keras.

Terakhir H. Mukhlis A.Md yang juga merupakan adik kandung dari Almarhum Bupati Bireuen, Bapak H. Saifannur S.Sos ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ulama Aceh, khususnya Abu Tumin Blang Bladeh dan juga Para Ulama lainnya di Bireuen.

“Tak lupa, Kepada Forkopimda Bireuen, Para Tamu undangan dan juga warga sekitar yang turut hadir acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H pada hari ini, saya pun mengucapkan banyak terimakasih,” pungkasnya.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

Bagikan :

Next Post

Komunitas Soulmate Forever'95 Terus Pantau Pembangunan Rumah Pak Apar

Rab Jan 13 , 2021
Garut, Fakta dan Realita- RUMAH milik Pak Apar (60), seorang marbot di Masjid Agung Alun-alun Garut yang berlokasi di Kampung Sukamukti RT03/RW10, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Garut, yang beberapa waktu lalu dikabarkan roboh karena termakan usia kini pembangunannya dalam tahap penyelesaian. Soulmate Forever’95 wadah perkumpulan para alumni SMPN 1 Karangpawitan […]

Radio Streaming

PodCast



Streaming by :
faktadanrealita.com
error: Protect !!!