Komunitas Soulmate Forever’95 Terus Pantau Pembangunan Rumah Pak Apar

oleh -48 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

RUMAH milik Pak Apar (60), seorang marbot di Masjid Agung Alun-alun Garut yang berlokasi di Kampung Sukamukti RT03/RW10, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Garut, yang beberapa waktu lalu dikabarkan roboh karena termakan usia kini pembangunannya dalam tahap penyelesaian.

Soulmate Forever’95 wadah perkumpulan para alumni SMPN 1 Karangpawitan angkatan 1995 yang beberapa waktu yang lalu turut serta membantu pembangunan rumah pak Apar, ternyata tidak tinggal diam, komunitas tersebut terus memantau dan membantu hing rumah Pak Apar dapat terselesaikan.

Selain banyak bergerak di bidang sosial seperti membantu rumah Pak apar salah satunya, Soulmate Forever’95 juga aktif¬† dalam pergerakan sosial karena sejak Pandemi Covid-19 melanda, Soulmate Forever’95 selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan bersifat sosial seperti pembagian masker, handsanitizer dan yang lainnya.

Koordinator Soulmate Forever’95, Ustad Ade Burhanudin mengatakan, Soulmate Forever’95 sendiri selain menjadi ajang silaturahmi, juga aktif dalam berbagai kegiatan yang bersifat sosial masyarakat.

“Alhamdulillah, Soulmate Forever’95 kompak dalam aktifitas sosial, untuk rumah pak Apar sendiri masih dalam proses pembangunan, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur-donatur yang telah ikut membantu pembangunan kembali rumah pak Apar, kepada Forkopimcam Karangpawitan melalui bapak Camat, Ketua PDI-P DPC Kabupaten Garut, dan juga kepada seluruh donatur, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, semoga amalnya bisa dilipatgandakan oleh Allah SWT amiin yra,” ucapnya, Senin (11/01/2020).

Dikatakannya, sesuai dengan visi dan misi Soulmate Forever”95, maka kami pun akan terus berusaha membantu bagi yang membutuhkan dengan tanpa pamrih.

Visi dan Misi Soulmate Forever’95

Visi : Membuka luas wawasan dan pola fikir yang positif serta menjalin hubungan dan komunikasi yang erat antar anggota.

Misi : Membentuk komunitas yang kompak, erat dan kuat satu sama lain, membentuk rasa kebersamaan sesuai dengan dibentuknya komonitas ini, memiliki tanggung jawab dan saling menghormati serta menjaga nama baik komunitas.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.