17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Program PTSL Tingkat Kel. Nagarawangi Tahun 2020 Kondusif LURAH : SEBANYAK 250 KK BERHAK MENERIMA SERTIFIKAT

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Program Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Seluruh Kelurahan se – Kecamatan Cihideung tingkat Kel. Nagarawangi tahun 2020, berlangsung sukses dan kondusif. Acara yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Nagarawangi itu dihadiri oleh perwakilan kantor BPN Kota Tasikmalaya Suwondo, APtnh, Camat Cihideung H. Soni dan Kapolsek Cihideung Iptu Ihwan serta para tamu undangan, Jum’at (21/2).

Lurah Nagarawangi, Wawan Ruswandi, S.Ip dalam sambutannya mengatakan, “Sebanyak 250 orang KK di kelurahan Nagarawangi berhak menerima Program PTSL tahun 2020. Ini membuktikan bahwa pemerintah sangat peduli kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Nagarawangi terutama yang belum memiliki sertifikat tanah dengan harapan agar warga penerima sertifikat bisa memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai disalahgunakan”, ujarnya.

Baca Juga :   Dandim 0611/Garut Bertindak Selaku Moderator Dalam Pelaksanaan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

Ditempat yang sama, Maman salah satu warga penerima program PTSL asal RT.01/RW.09 Kel. Nagarawangi pada faktadanrealita.com mengatakan, “masyarakat sangat antusias dengan adanya program PTSL dari pemerintah dalam hal ini BPN Kota Tasikmalaya. Hal ini tentu sangat membantu sekali terutama masyarakat yang belum memiliki sertifikat tanah dan harapan kami dengan adanya program PTSL ini agar jangan sampai disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujarnya. (riki/fans)***

Bagikan :
error: Protect !!!