Polsek Karangpawitan Salurkan Sembako ke Sejumlah Pesantren dan Warga Terdampak Covid-19

Berita Utama135 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

Tak bisa kita pungkiri bahwa dampak Pandemi covid-19 sungguh sangat terasa, terutama di sektor pendidikan dan ekonomi. Kondisi seperti ini, pastinya sangat berimbas sekali kepada warga yang terdampak, hingga mereka sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita semua.

Berbagai bantuan telah pemerintah kucurkan baik tunai maupun nontunai, begitupun dengan Polri dan TNI yang secara konsisten terus-menerus tanpa kenal lelah membantu masyarakat di segala kondisi dan situasi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhayangkari cabang Garut yang dalam setiap bulannya rutin melakukan kegiatan baksos. Pada bulan ini melalui Polsek Karangpawitan Bhayangkari Garut menyalurkan bantuan berupa sembako ke sejumlah Pondok Pesantren dan warga terdampak covid-19 di Kecamatan Karangpawitan.

Dalam penyaluran bantuan sembako yang dikhususkan untuk menyasar beberapa pesantren dan warga yang terdampak Covid-19 ini, Babinsa 1102/krp dan FKPM Kecamatan Karangpawitan terlihat turut hadir.

“Alhamdulillah, kali ini bantuan berupa sembako dari ibu-ibu Bhayangkari cabang Garut yang diserahkan kepada kami yang penyalurannya dikhususkan ke beberapa pesantren dan warga yang terdampak covid-19 di kecamatan Karangpawitan,” kata Kapolsek Karangpawitan Kompol Saepulloh dalam pernyataan singkatnya kepada Kabiro Garut Utara Media Fakta dan Realita di Mapolsek Karangpawitan sesaat sebelum penyaluran bantuan sembako dilaksanakan, Rabu (09/12/2020).

Terpantau di lokasi kegiatan, disamping menyerahkan bantuan sembako, Kapolsek Karangpawitan beserta jajarannya dan juga dibantu Babinsa 1102/Krp dengan gencar men-sosialisasikan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan Menjaga jarak.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Inline Related Posts  Methods to Meet China Women Via the internet, Women Who Speak Chinese And English