Dalam Rangka Penguatan Partai, Sekretaris DPW PBB Jawa Barat Hadiri Muscab Ke-5 PBB Kabupaten Garut

Berita Utama627 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Garut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5, yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Garut.

Bertempat di Gedung Local Education Center (LEC), Garut, Jawa Barat, Senin (30/12/2019), muscab dilaksanakan dengan agenda utama memilih ketua baru DPC PBB Kabupaten Garut untuk masa kepemimpinan 2020-2025 mendatang.

Hadir dalam muscab tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Jawa Barat, H.Gunawan Mansyur.

Gunawan, dalam pidatonnya, mengatakan kepada para Ketua DPD dan DPAC PBB  agar semakin memantapkan diri dan tetap istiqomah dalam berjuang bersama PBB.

Saat ini, menurutnya, PBB akan melakukan persiapan insfrastruktur dan kaderisasi partai, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PBB sudah siap.

Walaupun PBB sekarang tidak punya kursi di legeslatif pusat, tetapi PBB punya kualitas dan militansi,” ucapnya.

Lanjutnya, dari 27 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat, baru 10 Kabupaten/Kota yang sudah melaksanakan Musyarah Daerah (Musda).

“Sisanya yang 17 lagi akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020, kita saat ini baru 6 Kabupaten/Kota yang memiliki kursi di DPRD,” ujarnya.

Gunawan berharap melalui Muscab ini, semakin memantapkan tekad kita bersama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.(Dedi Oded)

Inline Related Posts  Sebanyak 4600 KK Di Kecamatan Cipedes, Terima Sembako dari Banprov