19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Politisi Senior Golkar Hadiri “Seminar Parlemen Kampus” DPM IPI Garut

Garut, faktadanrealita.com

Dewan Perwakilan Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (DPM IPI) menggelar seminar perdana Parlemen Kampus yang diselenggarakan di Aula Rektorat IPI, Sabtu (15/2/20).

Kegiatan yang mengangkat tema “Membentuk Legislator Muda Yang Visioner dan Revolusioner Melalui DPM Sebagai Parlemen Kampus” dihadiri dua orang pemateri berkompeten, diajak Ir.H. Kamrussamad, ST, MM, M.Si., yang merupakam anggota Komisi 11 DPR RI dan Dra.Hj.Popong Otdje yang dikenal sebagai politisi senior Partai golkar.

Ir.H. Kamrussamad selaku pemateri menyampaikan apresiasinya kepada DPM IPI yang telah menggagas kegiatan Parlemen Kampus ini. Ia berharap, kegiatan positif seperti ini bisa terselenggara berkelanjutan.

“Tentunya, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini gerbang pembelajaran bagi mahasiswa sebagai agenda pembelajaran dalam diskusi agar dapat mendalami peran dan fungsi badan legislatif. Saya berharap kegiatan positif seperti ini dapat diselenggarakan di Kampus-Kampus lainnya di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :   Berita Kehilangan : Telah hilang 1 buah BPKB cover warna Merah dan 1 buah STNK a.n Bapak. H. Edi Rusman alamat Jl. Ciledug 216 Garut

Sementara itu, Dra. Hj. Popong Otje Djundjunan atau yang akrab disapa Ceu Popong, selaku politisi senior, setuju, menilai kebebasan kampus akan menghasilkan legislator muda yang memiliki pandangan maju ke depan dalam membangun bangsa.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan mengisi materi di depan calon legislator masa depan Indonesia. Saya apresiasi atas ide dan terobosan DPM IPI dalam pertemuan Parlemen Kampus yang akan membentuk para legislator muda Indonesia, ”ungkapnya.(Wena)

 

Bagikan :
error: Protect !!!