Pemkab Garut Terima Sumbangan APD dari PT Taspen Persero Cabang Tasikmalaya

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

PEMERINTAH kabupaten Garut menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Taspen Persero cabang Tasikmalaya. Batuan APD tersebut berupa Baju hasmat 50 buah, Masker kain 50 lusin, Hand sanitizer 5 liter.

Bantuan diberkan langsung oleh Branch Manager PT Taspen Persero Ahmad Kartoni kepada Bupati Garut H. Rudy Gunawan, bertempat di Gedung Pameungkang Garut, Kamis (14/05/2020).

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dari PT Taspen kepada Pemkab Garut dalam upaya pencegahan penyebaran Wabah Covid-19 yang saat ini menguncang Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Branch Manager PT Taspen Persero Ahmad Kartoni.

Ahmad mengatakan, atas nama PT Taspen Persero memohon maaf kepada Pemerintah kabupaten Garut, karena baru bisa menyerahkan bantuan APD hari ini.

“Dan saya juga melaporkan penyelesaian pemberkasan atas nama Almarhum Setda Garut Deni Suherlan sudah diselesaikan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengucapkan, terima kasih atas bantuan dan sumbangsih yang diberikan oleh PT Taspen Persero cabang Tasimalaya yang memberikan bantuan APD.

“Mudah-mudah menjadikan amalan bagi kita semua, dan kami pun sangat berterima kasih sudah mengurus mengenai administrasi Almarhum Sekertaris Daerah Deni Suherlan yang cepat sampai 1 hari beres, terimakasih PT Taspen, yaitu sahabat PNS Garut,” ungkapnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.