19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Pemda Garut Hibahkan Tanah 1.000 Meter Persegi untuk Kantor Baru Kadin

Garut, faktadanrealita.com-

Bupati Garut H. Rudy Gunawan melakukan peletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, yang berlokasi di Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (20/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, Anggota Dewan Penasehat Kadin H. Ahmad Bajuri beserta pengurus, Ketua KONI Garut dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, bahwa tanah milik pemerintah Daerah Kabupaten Garut seluas kurang lebih 1.000 meter persegi, sekarang ini dihibahkan kepada Kadin Garut untuk dibangunkan kantor.

“Tanah ini dihibahkan kepada Kadin Garut untuk pembangunan kantor yang refresentatif. dan saya berharap peran serta Kadin di Kabupaten Garut dapat menunjang dan mendukung terhadap capaian pembangunan dan peningkatan perekonomian khususnya di Kabupaten Garut,” ucap Rudy.

Baca Juga :   Sempat Viral di Facebook, Sang Penginjak Kitab Majmu Mengaku Khilaf

Secara khusus Bupati mengamanatkan kepada Ketua Kadin Garut yang terpilih siapapun nanti untuk bisa bekerja sama dalam bentuk konsultatif sesuai dengan tujuan kadin. Dengan dibangunnya sinergitas yang baik dengan pemerintahan daerah, Bupati berharahap gedung ini di bangun dengan sebaik baiknya.

Selain peletakan batu pertama, Bupati Garut Rudy Gunawan bersama Ketua Kadin Garut H. Deden Sopyan secara resmi menandatangani prasasti pembangunan kantor Kadin Kabupaten Garut.

H. Deden Sopyan merupakan ketua kepengurusan Kadin periode 2015 – 2020, diakhir masa kepengurusanya, pembangunan kantor Kadin ini sudah direncanakan oleh seluruh pengurus sejak tahun 2018.

“Ini direncanakan Sejak tahun 2018, dan tanah ini dihibahkan oleh Pemerintah Daerah, kerjasama Disperindag dan Kadin Garut, dan untuk anggaran pembangunan kurang lebih lima ratus jutaan,” kata Deden.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!