Pembagian Kartu Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Mandiri di Desa Situsaeur Berjalan Lancar

Berita Utama215 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com- 

PERLUASAN KPM BPNT mandiri sebanyak 212 KPM yang rencananya awal bulan Juni 2020 sudah bisa disalurkan.

“KPM BPNT BNI sebelumnya sebanyak 273 KPM kini diperluas lagi dengan tambahan 212 KPM Mandiri jadi total KPM penerima BPNT sebanyak 485 KPM,” Kata Kades Situsaeur, Agus Mulyadi kepada Fakta&Realita dikantor Desanya.

Pembagian Kartu BPNT Mandiri dikawal Babinsa 1102/krp dan dilaksanakan di GOR Kantor Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Kamis (28/05/2020).

Agus menambahkan bahwa dengan adanya perluasan BPNT sangat membantu warganya yang kurang mampu.

“Kami sangat menyambut program perluasan BPNT Mandiri ini, Karena dengan danya perluasan ini warga kami yang tidak tercover dari BLT DD maupun PKH bisa menerima bansos berupa BPNT Mandiri yang sebelumnya belum pernah mendapat bansos BPNT BNI,” tambahnya.

Agus berharap dengan berbagai bantuan yang sudah diterima dan akan diterima semoga bisa membantu semua warganya yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Untuk bantuan yang baru kita terima dari Banprov 500 ribu yang dipecah sembako senilai 350rb dan tunai 150rb sebanyak 101 KPM dan hari ini ada bantuan juga dari BLT Kemensos sebanyak 80 KPM dan Bansos dari Bupati sebesar 300rb sebanyak 47 KPM, dengan adanya bantuan-bantuan tersebut semoga bisa mengcover semua warga yang menbutuhkan,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Jalan Menuju Objek Wisata Situ Bagendit Rusak Parah dan Minim Penerangan