Pelita Intan Muda dan Demisioner GMD 2020 Distribusikan Wakaf Al-Qur’an ke Berbagai Pelosok Garut

Berita Utama114 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

MELIHAT kondisi Mushaf Al-Qur’an yang terdapat di beberapa wilayah pelosok kabupaten Garut yang memprihatinkan dan harus segera mendapatkan perhatian yang serius, rekan-rekan yang tergabung dalam organisasi Pelita Intan Muda dan Gerakan Mengajar Desa Garut tergerak untuk menginisiasi program unggulan bertajuk “Tebar Al-Qur’an Untuk Garut”

Program “Tebar Al-Qur’an untuk Garut” tersebut,  diketahui sudah berjalan kurang lebih 1 tahun lamanya, yang mana sudah lebih dari 2.000 Mushaf Al-Qur’an yang telah didistribusikan ke berbagai pelosok di kabupaten Garut.

“Seperti yang telah kami laksanakan pada tanggal 12-13 Juni 2021 kemarin. Dalam dua hari, kami sudah mendistribusikan mushaf Al-Qur’an ke 4 kecamatan yakni Kecamatan Limbangan, Bayongbong, Cibalong dan Kecamatan Cikelet,” demikian dikatakan Ziad Ahmad Yunani selaku Ketua Umum Pelita Intan Muda dan Leader GMD 2020.

Ziad berharap, mudah-mudahan program kepedulian ini bisa terus berjalan demi tercapainya tujuan pendidikan yakni ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur, relawan, dan semua stake holder yang telah mendukung program ini, mudah-mudahan program ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua, amiin yaa robbal alamiin,” pungkasnya.

Reporter: Taofik Rofi N|Editor: Red_FR

()

Inline Related Posts  Dengan Tibanya Kereta Api Rombongan Bupati dan Dirut PT. KAI di Stasiun Garut, Sejarah Baru pun Terukir