Bupati Garut Bacakan LKPJ Tahun 2020 di Rapat Paripurna DPRD Masa Sidang I 2021

Berita Utama1413 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

DALAM suasana bulan Ramadhan 1442 H, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, menggelar Rapat Paripurna Pendapat/Kata Akhir terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawan (LKPJ) Bupati Garut Akhir Tahun 2020, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum’at (30/04/2021).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Garut, Enan, dihadiri pula Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah, Bupati Garut, H. Rudy Gunawann, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para pimpinan dan anggota DPRD.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, didalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti catatan strategis yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Garut pada tahun 2021 dan pada tahun-tahun mendatang.

“Rapat paripurna anggota dewan terhormat, tentunya saya selaku kepala daerah yang telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahun anggaran 2020 yang ditindaklanjuti dengan pembentukan Pansus (Panitia Khusus) oleh anggota dewan yang terhormat dan kami baru saja menerima catatan strategis, saran, dan juga perbaikan bagi pemerintah daerah tahun 2020 dan untuk ditindaklanjuti pada tahun 2021 dan tahun-tahun yang akan datang,” ujar Rudy.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas apa yang disampaikan oleh Pansus dan pihaknya akan melaksanakan apa yang menjadi harapan dari para anggota DPRD.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas hal yang telah disampaikan oleh pansus dan tentu kami akan melaksanakan apa yang menjadi harapan dewan yang terhormat karena bapa ibu adalah orang-orang yang dipilih oleh masyarakat mewakili masyarakat supaya pembangunan di Kabupaten Garut dalam keadaan lancar berhasil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut.” pungkasnya.

Inline Related Posts  SMK Negeri 2 Garut Siap Laksanakan Proses Pembelajaran Secara Tatap Muka

Dalam Rapat Paripurna ini, beberapa perwakilan fraksi menyampaikan pendapat atau kata akhir terkait LKPJ Bupati Garut akhir tahun 2020.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

()