Peduli Warga Terdampak Covid-19, UKM Kamil dan BEM STIE Yasa Anggana Garut Gelar Bakti Sosial

oleh

Garut, faktadanrealita.com-

STIE Yasa Anggana Garut melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai wujud kontribusi dan kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Garut yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu terlihat saat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Islam (Kamil) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Yasa Anggana Garut membagikan hand sanitizer, masker dan takjil, Sabtu (02/05/2020).

Ketua UKM Kamil STIE Yasa Anggana Garut, Revin Ripaldi mengatakan dalam baksos kali ini, pihaknya membagikan hand sanitizer di 40 masjid yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.

“Diharapkan dengan adanya baksos ini dapat menggerakan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat, sebagai perwujudan tri dharma perguruan tinggi yang diimplementasikan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Revin.

Hal yang sama disampaikan Ketua BEM STIE Yasa Anggana Garut, Asep Nurdiansyah.

Ia mengatakan, BEM STIE Yasa Anggana Garut membagikan 500 masker dan 500 takjil terhadap warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.

“Sedikitnya baksos ini bisa meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Asep.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.