Pangdam III/Siliwangi Bersama PT KAI DAOP 2 Bandung dan Jajaran Korem 062/Tn Telusuri Garut dengan Gowes Bersama

oleh -12 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DISELA-SELA kunjungan kerjanya dalam rangka pemeriksaan objek vital di wilayah Korem 062/Tn, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A. dàn rombongan beserta Kepala Daop 2 PT KAI, pada hari ini, sabtu (05/092020) melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda bersama dengan Anggota Prajurit TNI Jajaran Korem.

Sebelum bersepeda bersama, Kegiatan diawali dengan cek tensi suhu tubuh
dan senam peregangan terlebih dahulu.

Route kegiatan bersepeda ini berurutan, Start dimulai dari Hotel Rancabango jalan Rancabango, kemudian masuk ke jalan Ngontong, jalan Samarang, jalan Pembangunan, jalan Papandayan, jalan Pasundan, jalan Bratayudha, jalan Sudirman, jalan Hasan Arief, jalan Prof. KH. Anwar Mussadad, jalan Otista, Jalan Raya Bandung Garut , jalan Selaawi, Jalan Rancabango dan terakhir Finish di Hotel Rancabango kembali. Secara keseluruhan route tersebut menempuh jarak sejauh 23,4 KM.

Olah raga bersepeda di pagi hari ini sangat baik sekali karena mempunyai dampak positif bagi kesehatan dan banyak disukai oleh pecinta gowes. Dengan melakukan Gowes maka secara otomatis terjadi aktifitas fisik, dan ini bagus karena sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain kesenangan, para peserta Gowes juga bisa menikmati panorama pemandangan disekitar route yang dilewati.

Tampak hadir pada acara olahraga bersama diantaranya, Danrem 062/Tn, Asintel, Asops, Aspers, Aslog, Danpomdam, Kajasdam, Kazidam, Kabintaldam dan Danden Inteldam III/Siliwangi, Kasrem 062/Tn, Dandim 0611/Garut para Kasi, Dankasatbalak jajaran Korem 062/Tn serta Anggota Prajurit TNI jajaran Korem 062/Tn (Penrem 062/Tn).

Reporter : Wa’Oded/ Asep Prawita            Editor      : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.