8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Ocep Cipto Siap Maju Kembali di Pilkades Serentak 2021

Garut, Fakta dan Realita-

OCEP CIPTO, sebagai Kepala Desa Godog kecamatan Karangpawitan Garut, sejauh ini telah banyak melakukan perubahan yang positif dan signifikan bagi kemajuan desa Godog, baik di bidang infrastruktur maupun di bidang-bidang lainnya.

Terpilih menjadi Kepala Desa Godog pada pemilihan tahun 2016 lalu, desa Godog dibawah kepemimpinan Ocep Cipto, telah banyak keberhasilan pembangunan yang bisa diraih dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh warga. Seperti halnya, pembangunan fasilitas umum dan fasilitas penunjang lainnya.

Namun demikian, Ocep pun menyadari bahwa selama memimpin Pembangunan di desa Godog, dirinya banyak dibantu oleh warga Desa Godog, perangkat Desa Godog, Kader PKK, Kader Posyandu, BPD, LPM, RT/RW, para tokoh masyarakat dan element masyarakat lainnya.

Ocep juga tak memungkiri bahwa sampai dengan saat ini masih banyak PR yang harus ia kerjakan dalam melakukan pembangunan di desanya, demikian hal itu ia sampaikan kepada Media Fakta dan Realita di ruang kerja kantor Kepala Desa Godog, Jum’at (09/04/2021)

“Sejujurnya dengan situasi pandemi covid-19 saat ini banyak rencana-rencana desa yang harusnya berjalan menjadi terhambat, karena adanya perubahan-perubahan anggaran yang dialihkan ke operasional penanganan covid-19. Bukan hanya itu, dengan adanya pandemi, perekonomian warga pun ikut terdampak, inilah yang menjadi fokus utama dan sekaligus PR kami dalam upaya meningkatkan kembali perekonomian warga Desa Godog,” ucapnya.

Oleh karena itu untuk menyelesaikan masalah tersebut, kata Ocep Cipto, dengan modal pengabdian dan pengalaman sebagai Kepala Desa Godog di periode lalu, Ocep pun meminta izin dan doa restu dari seluruh warga Desa Godog untuk maju kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Godog di Tahun Jabatan 2021-2027.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!