11 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Masjid Nurul Huda Dapat Bantuan Bina Lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT KAI

Garut, faktadanrealita.com-

PT. KAI menggelontorkan dana CSR sebesar Rp. 378.743.550 untuk pembangunan Masjid Nurul Huda yang beralamat di jl. Sudirman, Gg Nurul Huda RT01/RW12, Babakan Koropeak, Kelurahan Sucikaler, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Senin (10/02/2020).

Pemberian bantuan CSR dari PT.KAI secara simbolis diterima oleh Lurah Suci Kaler Dra. Hj Susilawati beserta panitia pembangunan Masjid Nurul Huda yang diketuai oleh Asep Romdhon.

Lurah Suci Kaler, Dra. Hj Susilawati mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. KAI karena sudah membantu dalam pembangunan Masjid Nurul Huda.

“Dengan bantuan CSR dari PT. KAI ini semoga ber manfaat bagi kita semua, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada ibu Hj Ecin yang telah mewakafkan tanahnya seluas 10 tumbak untuk dibangun sarana ibdah ini,” katanya

Dra. Hj Susilawati pun menambahkan bahwa pembangunan Masjid Nurul Huda ini akan segera dilaksanakan.

“Sesuai kesepakatan kami beserta panitia pembangunan Masjid Nurul Huda, bahwa pembangunan masjid akan segera dilaksanakan dengan target bulan April 2020 atau sebelum bulan Ramadhan Masjid Nurul Huda sudah bisa digunakan,”ucapnya

Baca Juga :   Dandim 0611 Garut Membuka Secara Resmi Kegiatan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

Dra. Hj Susilawati pun berharap, dengan adanya pembangunan masjid ini semoga bisa menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Jadi dengan adanya Masjid Nurul Huda ini, semoga kita bisa lebih khusu dalam menjalankan ibadah dan melakukan syiar Islam, seperti pengajian rutin, belajar mengaji dan aktifitas ke agamaan lainnya, semoga bantuan CSR ini diharapkan menjadi stimulan bagi warga RW 12 dan RW 02, untuk lebih peduli terhadap sarana dan prasarana milik umum yang ada d wilayah Kelurahan Sucikaler, bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial PT.KAI terhadap masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang ke agamaan, mari kita kita rawat dan gunakan dengan sebaik mungkin sesuai peruntukannya,” pungkasnya.(Wita)

Bagikan :
error: Protect !!!