Kodim 0611/Garut Melakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Selama 3 hari

Berita Utama166 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

Dibantu tim gabungan Polri, BPBD, Disdamkar, Dishub, PMI serta unsur terkait, Kodim 0611/Garut secara serentak melakukan penyemprotan Disinfektan secara berkala selama 3 hari. Hal itu disampaikan Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA., S.T., M.Tr.(HAN) saat ditemui sejumlah media di halaman Pamengkang, Alun-alun Kabupten Garut, Kamis (26/3/2020).

“Dalam tiga hari ini kami sudah berkomunikasi dan berkoordinasi untuk mengaplikasikan kegiatan ini selama tiga hari dan waktunya sudah kita bagi-bagi, untuk hari ini tanggal 26 kegiatan akan dibagi dua tim. Tim pertama melaksanakan penyemprotan disinfektan di markas TNI, markas Polri dan markas Pemerintahan Daerah, untuk esok hari sasaran kami adalah fasilitas umum baik itu pasar, tempat ibadah dan yang terakhir yaitu sarana olahraga kita,” kata Danramil 0611/Garut.

Danramil 0611/Garut berharap semoga kegiatan ini bisa membebaskan Garut dari covid-19.

“Harapan kami apa yang sudah kita lakukan beberapa minggu sebelumnya, harus dilaksanakan secara ulang sehingga bener-bener secara efektif dan efisien untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah ini,” pungkas Dandim 0611/Garut.(Wita)

Inline Related Posts  Gaji Perangkat Desa di 7 Bireuen Tahun 2021 Terancam Turun