Ketua Kadin Garut Berharap Muscab VI HIPMI Dapat Melahirkan Pengusaha Muda Yang Berwarna

oleh -50 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PADA acara Muscab VI BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-VI Kabupaten Garut dilaksanakan di Hotel Harmony Jalan Terusan Cipanas Garut. Rabu (10/02/1021) kemarin, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin ) Kabupaten Garut Yudi Nugraha Lasminingrat yang turut hadir mengikuti acara, sangat  mengapresiasi penyelenggaraan Muscab VI HIPMI Garut ini.

“Saya atas nama Ketua Kadin Garut mengucapkan selamat dan mudah-mudahan muscab ini dapat melahirkan pengusaha yang dapat memberikan warna dan energi baru Pemerintah Kabupaten Garut,” kata Yudi.

Dikatakan Yudi, dengan adanya Muscab VI HIPMI Garut dapat terus menggali potensi yang ada di kabupaten Garut dengan logonya HIPMI menggenggam dunia dan dapat di implementasikan menjadi sebuah pembelajaran.

“Semoga dengan implementasi itu kita dapat berfashion bidang pendidikan, sosial budaya dan kearifan lokal, yang ada di kabupaten Garut dan dapat ditunjukan kepada dunia bahwa garut memiliki semuanya,” ujarnya.

Kabupaten Garut yang kaya akan gunung, sungai, rimba, laut dan pantai pontensi yang harus dikembangkan. “Sebagai pengusaha generasi muda, tentunya saya berharap agar Hipmi dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat kabupaten Garut,” tutur Yudi.

Kadin yang berdiri berdasarkan undang-undang No. 1 tahun 1987 bahwa kadin sebagai wadah koordinasi, komunikasi, advokasi, silahturahmi, antara pengusaha dan pemerintah, akademisi, masyarakat.

“Kadin dan HIPMI adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan, maka dari itu Kadin berharap para pengusaha muda yang tergabung di HIPMI bersama Kadin Garut dapat berkolaborasi memberikan kontribusi yang terbaik bagi kabupaten Garut,” pungkas Yudi.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.