Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut Pantau Jalannya Pembangunan Rumah Masnah

Berita Utama354 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan melakukan pengontrolan program bedah rumah ibu masnah.

Dalam pengontrolan tersebut ikut didampingi ketua RW06 Lukman Hakim, Babinsa 1102/krp Serda Suryana dan Babinkomsos Serda Iwan.

Pengontrolan dilakukan di rumah ibu Masnah warga Kampung Karangtengah RT05 / RW06, Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Kamis (16/04/2020).

Dedi mengatakan pengontrolan program bedah rumah ibu Masnah bukan berarti kita tidak percaya akan pelaksanaan tersebut, tetapi kita ingin memastikan bahwa rumah ibu Masnah bisa cepat dihuni kembali.

“Alhamdulillah pembangunan rumah ibu masnah berjalan lancar, saya juga berterima kasih kepada semua warga yang telah banyak membantu dalam pembangunan rumah ibu Masnah,” kata Dedi.

Dengan pengerjaan diperkiraan sudah 40%, Dedi berharap dalam bulan suci Ramadhan rumah ibu Masnah bisa didiami kembali.

“Kami berharap dengan pengerjaan pembangunan yang luar biasa ini, mudah-mudahan dalam bulan suci Ramadhan rumah ibu Masnah bisa didiami kembali, tentunya dengan rasa aman dan nyaman tanpa ada perasaan takut rumahnya rubuh,” pungkas Dedi.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Kadisdik Garut: "Karena masih Zona Kuning, MPLS Tahun Ajaran Baru 2020/2021 Dilaksanakan secara Web Seminar