Kepengurusan Baru Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota Dilantik, Hj. Yulifah Terpilih sebagai Ketua

oleh -37 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PGRI Cabang Garut Kota resmi melantik kepengurusan baru PGRI Ranting 4 Cabang Garut Kota Masa Bakti XXII Priode 2020-2025. Pelantikan yang berlangsung hari Rabu (11/03/2021) di Komplek SD Negeri 4 dan 5 Kota Wetan, Jalan Gagak Lumayung No. 91 Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat tersebut, mengusung tema “Bersama PGRI Kita Bersatu, Maju dan Berkarya Menuju Pendidikan Abad 21.

Terpantau, sebelum acara pelantikan, PGRI Garut Cabang Kota terlebih dahulu mengadakan sertijab (serah terima jabatan) kepengurusan PGRI Ranting 4 Garut Kota dari pengurus lama masa bakti 2015-2020 yang diketuai Herman, S.Pd kepada pengurus baru masa bakti 2020-2025, yang diketuai Hj. Yulifah S.Pd SD.

Ditemui usai pelantikan, pengurus PGRI Cabang Garut Kota, Hj. Ema Halimah S.Pd, M.Pd mewakili Ketua PGRI Garut Kota mengatakan, acara yang kita gelar ini merupakan estafet kepemimpinan Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota dari Bapak Herman S.Pd sebagai ketua yang lama kepada ketua yang baru yakni Ibu H. Yulifah, S.Pd SD.

“Dengan terpilihnya Ibu Yulifah, kita berharap sinergitas dan aura positif terus dikedepankan dengan berpegang teguh pada kerja tim dan kerja bersama, sehingga Ranting 4 PGRI ini kedepannya lebih maju lagi,” kata Ema.

Ema menuturkan, dengan fenomena kepemimpinan Ketua PGRI Cabang Garut Kota yang baru, H. Rahmat S.PD yang terus bergerak secara begitu luar biasa sekarang ini, mudah-mudahan dapat menular kepada pengurus baru Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota yang hari ini dilantik.

“Dengan begitu, diharapkan Ranting 4 pun bisa seperti PGRI Kecamatan yakni bekerja cepat, bekerja gerecek dan bekerja dengan cara konsolidasi atau teamwork, agar organisasi PGRI hidup dan berkembang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ranting 4 PGRI Garut Kota yang lama, Herman S.Pd dalam pernyataannya, mengucapkan selamat atas keterpilihan Ibu Hj. Yulifah S.Pd sebagai Ketua Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota yang baru, semoga dikepengurusannya ini, beliau bisa lebih membawa sinergi baru pada Ranting 4, lebih maju dan cemerlang kedepannya.

“Kepada seluruh pengurus Ranting 4 sebelumnya atau periode 2015-2020, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kontribusi yang telah mereka berikan selama ini, meski tanpa imbalan mereka tetap lillahi taala berjuang bersama-sama hingga banyak event kejuaraan berhasil diraih. Begitupun kepada guru-guru semuanya, tentunya kami pun sangat mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan. Kami juga meminta maaf jikalau selama ini ada kesalahan, baik disengaja atau pun tidak sengaja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota yang baru, Hj. Yulifah S.Pd SD dalam pernyataan pertamanya menyampaikan, syukur alhamdulillah pada hari ini saya dipercaya mengemban tugas sebagai Ketua Ranting 4 PGRI Cabang Garut Kota. Mudah-mudahan dengan kepercayaan yang diberikan ini, saya beserta pengurus semuanya bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Ketua, tentunya saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama para pengurus Ranting 4 PGRI, guru-guru, dan juga PGRI Cabang Garut Kota,” ucapnya.

Hj. Yulifah mengaku, sebagai orang baru di kepengurusan PGRI, Ia pun akan terus berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan semua pengurus, baik di tingkat ranting maupun cabang guna menentukan langkah-langkah selanjutnya.

“Tak lupa, saya pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PGRI Cabang Garut Kota yang sejauh ini terus mendukung dan memperhatikan kami-kami ini. Apresiasi tinggi juga saya sampaikan kepada Ketua dan Pengurus Ranting 4 yang lalu atas semua kinerja baik mereka selama ini, dan semoga kinerja yang sudah baik tersebut dapat pula kami lanjutkan dan tingkatkanĀ  menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Hj. Yulifah.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.