Asep Kamaludin Siap Maju Kembali di Pilkades Serentak Masa Bakti 2021-2027

oleh -31 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KEPALA Desa (Kades) Cimurah, kec. Karangpawitan, Asep Kamaludin dikenal sebagai Kepala Desa yang telah banyak melakukan perubahan yang signifikan di berbagai bidang, baik itu infrastruktur maupun bidang-bidang lainnya.

Terpilih menjadi Kades Cimurah pada Pilkades 2016. Asep Kamaludin, selama masa bakti kepemimpinannya, sudah tak terhitung keberhasilan yang ia berikan dan langsung bisa dirasakan oleh warga Desa Cimurah. Pembangunan Fasilitas Umum, mulai dari perbaikan jalan Desa, pembangunan drainase, pengadaan air bersih, pembangunan sarana prasarana tempat ibadah dan yang lainnya, menjadi bukti nyata keberhasilan dirinya saat ini.

Tentunya keberhasilan yang diraih Asep kamaludin dalam memimpin desanya ini bukanlah semata-mata atas usahanya sendiri, akan tetapi berkat dukungan dan kerjasama semua warga Desa Cimurah, mulai dari Perangkat Desa Cimurah, Kader PKK, Kader Posyandu, BPD, LPM, RT/RW, para tokoh masyarakat, tokoh elemen dan semua element masyarakat.

Asep Kamaludin pun menyadari bahwa upayanya selama ini, jauh dari kata “sempurna“, seperti yang ia ungkapkan kepada Fakta dan Realita, bahwasannya masih banyak sekali PR yang harus ia kerjakan.

“Sejujurnya dengan keadaan pandemi covid-19 ini banyak rencana-rencana Desa yang akan dijalankan menjadi terhambat karena adanya perubahan-perubahan anggaran yang dialihkan ke operasional penanganan covid-19. Bukan hanya itu, dengan adanya pandemi ini perekonomian warga pun secara global ikut terkena dampaknya. Hal ini tentunya menjadi fokus utama sekaligus PR kami kedepan agar berupaya meningkatkan kembali perekonomian warga Desa Cimurah,” kata Asep.

Untuk itu, dengan modal pengabdian dan pengalamannya sebagai Kades Cimurah, Asep Kamaludin dengan segala kerendahan hati meminta izin dan doa restu dari seluruh warga Desa Cimurah untuk mencalonkan diri kembali menjadi Kades Cimurah di tahun jabatan 2021-2027.

Asep Kamaludin menyampaikan, pencalonan kembali dirinya sebagai Kepala Desa Cimurah sangatlah berdasar, karena dalam memajukan Desa Cimurah mumbutuhkan proses yang tak mudah, dan proses tersebut sedang ditempuhnya saat ini.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.