Kecamatan Karangpawitan Terima Bantuan 1 Tangki Desinfektan Siap Pakai dari Tagana Garut

oleh -6 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Forcopimcam Karangpawitan menerima langsung bantuan dari Tagana ( Taruna Siaga Bencana) kabupaten Garut berupa cairan desinfektan sebanyak satu mobil tangki isi 5000 Liter di halaman kantor kecamatan Karangpawitan, Garut, Kamis (02/04/2020).

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada Tagana karena telah memberikan bantuan cairan desinfektan.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada Tagana atas bantuan cairan desinfektan ini, sungguh luar biasa bantuan ini, kami sangat terbantu dan kami juga akan segera menggunakan cairan desinfektan ini,” kata Rena.

Rena menerangkan bahwa cairan desinfektan ini akan dibagikan kepada seluruh Kades dan Lurah di Kecamatan Karangpawitan.

“Kita akan bagikan cairan desinfektan ini kepada tiap Desa dan Kelurahan sebanyak masing-masing 100 Liter, apabila kurang bisi kita tambah, karena kita sadari bahwa tiap RW itu berbeda luasnya jadi kalau semua rumah warga disemprot disinfektan maka tidak akan cukup, jadi kita utamakan dulu sarana umum,” jelas Rena.

Rena pun berharap dengan adanya bantuan ini bisa memaksimalkan dalam memerangi covid-19.

“Kita harapkan dengan bantuan ini bisa menambah tenaga kita dalam memerangi covid-19, semoga dengan ikhtiar kita semua, Negara kita tercinta ini khususnya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut bisa terlepas dan terbebas dari covid-19,” pungkasnya.

Dalam pantauan Fakta&Realita, Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat terlihat tegas dalam menyalurkan desinfektan bantuan Tagana ini. Untuk mendapatkan jatah desinfektan, terlebih dahulu tiap Kades dan Lurah diwajibkan melaporkan pendataan warganya dari tiap RW nya masing-masing.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.