8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Kapolres Garut Terima Penghargaan Kementrian PANRB

Garut – faktadanrealita.com
Pada Rabu 20 November 2019, Kepolisian Resor (Polres) Garut menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB) Republik Indonesia (RI) sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik Dengan Catatan” Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta.

Saat menerima penghargaan, turut hadir mendampingi Kapolres Garut, Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro SH, SIK dan Kanit Ops II Sat Intelkam Ipda Wawan Hernawan S.IP.

Usai menerima penghargaan, Kapolres Garut mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil evaluasi atas kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kemenpan RB RI, terhadap 207 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro, di wilayah hukum Republik Indonesia. Sampai akhirnya Polres Garut masuk salah satu Polres yang mendapatkan penilaian baik dengan catatan.

Baca Juga :   Garut Terima Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau sebesar Rp27 Miliar, Setengahnya Dipergunakan di Bidang Kesehatan

“Ucapkan rasa syukur dan kegembiraannya atas penghargaan yang diterima, ini adalah peranan semua pihak di institusi apa yang telah diraih,” ujar Kapolres Garut.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

Bagikan :
error: Protect !!!