Kampung Cipatat RW 05 Desa Cimurah Garut Juara Pertama Domba Cup Antar RW

oleh -29 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KAMPUNG Cipatat RW 05 memastikan diri sebagai Juara Pertama ajang bulutangkis Domba Cup 2020 tingkat RW setelah menaklukan Kampung Cibuluh RW 08 dengan skor akhir 2:0.

Kejuaraan bulutangkis antar RW yang diadakan di Desa Cimurah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dengan memperebutkan piala bergilir dan sebuah domba jantan berjalan lancar.

Perlombaan bulutangkis domba Cup diselenggarakan di GOR Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Kamis (20/08/2020).

Kades Cimurah, Asep Kamaludin mengatakan bahwa pertandingan antar RW ini bisa terselenggara atas kerja sama aparatur Desa, BPD, LPM, Karangtaruna, tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Cimurah.

“Alhamdulillah atas kerja sama semua pihak dari berbagai unsur di Desa Cimurah perlombaan Bulutangkis Domba CUP ini bisa berjalan lancar dari awal sampai Final malam ini secara lancar dan aman,” katanya.

Asep berharap dengan adanya petandingan bulutangkis ini bisa mempererat tali kekeluargaan warga Desa Cimurah.

“Selain memasyarakatkan olah raga, kita juga berharap dengan adanya kejuaraan domba cup ini bisa lebih mempererat tali kekeluargaan warga Desa Cimurah, kami ucapkan selamat bagi Kampung Cipatat yang telah menjadi juara dan bagi Kampung yang belum beruntung tetap samangat semoga tahun depan bisa menjadi juara,” harapnya.

Ditempat yang sama ketua panitia penyelenggara pertandingan bulutangkis Domba Cup, Andi mengatakan bahwa dari 11 RW terkumpul 12 Tim yang mengikuti pertandingan bulutangkis ini.

“Alhamdulillah pertandingan ini bisa berjalan lancar dan aman, terima kasih kepada Kades Cimurah yang telah mendukung penuh acara ini, Babinsa 1102/krp dan Babinkantibmas Karangpawitan yang selalu ada saat pertandingan berlangsung sehingga pertandingan bisa berjalan secara aman dan kondusif,” ucapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita pertandingan berlangsung sangat meriah, antusias warga yang memberi dukungan atas tim nya sangatlah luar biasa.

Terpantau juga dilapangan Danramil 1102/krp ikut hadir dalam final pertandingan bulutangkis dan diberi kehormatan untuk ikut menyerahkan hadiah.

Dalam pertandingan tersebut panitia penyelenggara menyediakan berbagai hadiah untuk para juara, yaitu : juara pertama memperoleh Piala bergilir dan seekor domba, Juara ke dua memperoleh hadian uang sebesar Rp1.000.000; dan Juara ketiga memperoleh hadiah berupa uang sebesar Rp500.000;.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.