KADINDA Garut Sumbangkan Anti Septic Chamber dan Electric Sink Portable Kepada Pemkab Garut

oleh -13 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kabupaten Garut menyerahkan Anti septic chamber dan Electric Sink Portable guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut, Kamis (23/04).

Berlangsung di halaman Pamengkang, kompleks Pendopo Garut, kecamatan Garut Kota, kabupaten Garut, Jawa Barat. Penyerahan alat-alat sanitasi elektronik tersebut di serahkan langsung oleh Ketua KADIN Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat yang langsung pula diterima oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH.MH. MP.

Dalam keterangannya, H. Rudy Gunawan menyambut baik seraya berterima kasih atas penyerahan tersebut, dirinya mengapresiasi KADIN Garut yang telah berbuat banyaknya memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Garut.

“Terima kasih banyak atas bantuan dua buah alat yang canggih ini, semoga KADIN Garut terus dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Garut dalam pelaksanaan percepatan pencegahan Covid-19”, ujar Bupati saat diwawancara sejumlah awak media.

Sementara itu Ketua KADIN Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat dalam pernyataannya menyebutkan bahwa penyerahan alat-alat tersebut sebagai wujud bentuk kepedulian jajarannya membantu pemerintah untuk mencegah lebih meluasnya lagi Covid-19.

“KADIN Garut harus hadir bersama pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, kami sangat empati atas penderitaan warga masyarakat terdampak, oleh karenanya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin berbuat sesuatu dengan melakukan pemberian sembako, penyemprotan disinfektan, serta penyerahan Anti septic dan Electric Sink seperti saat ini, semua itu kita lakukan dalam rangka mencegah perluasan Covid-19,” pungkasnya

Reporter : Dedi Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.