Jelang Pergantian Tahun, Camat Cibatu Garut Gelar Apel Malam Gabungan

Berita Utama1040 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com

Dalam rangka pelaksanaan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kondisifitas wilayah, Kecamatan Cibatu menggelar Apel Cipta kondisi menyambut penggantian tahun, Selasa malam (31/12/19), bertempat di halaman depan kecamatan Cibatu kabupaten Garut yang diisi dengan dzikir di Mesjid Besar Cibatu.

Dalam sambutannya Camat Cibatu, Sardiman Tanjung mengatakan, perlu pemahaman bersama bahwa pergantian tahun adalah sesuatu yang tak terlalu aneh bagi semua orang karena lumrah tiap tahun pasti terjadi, namun meski demikian, apel Cipta Kondisi dianggap krusial karena dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat pada malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

“Meningkatkan kewaspadaan, karena tahun baru masuk ke musim hujan, adalah puncaknya,” ucapnya.

Terhadap para kades, Camat mengatakan diharapkan jika ada temuan harus lapor secepatnya terhadap pimpinan, jangan keduluan sama pers dalam kejadian sekecil apapun.

Hadir pada apel gabungan Cipta Kondisi tersebut , Forkopim Kecamatan Cibatu, kepala desa dan Sekdes se-Kecamatan Cibatu, Satpol PP Cibatu, jajaran Koramil Cibatu, jajaran Polsek Cibatu, MUI dan Pramuka.(Dedi Oded)

Inline Related Posts  Kepengurusan Baru PGRI Garut Kota Masa Bakti 2020-2025 Terbentuk, Rahmat S.Pd Nakhoda Baru