Jelang Libur Panjang, Bupati Garut Instruksikan Jajarannya Awasi Tempat Keramaian

Berita Utama161 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

MENJELANG hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bupati Garut H. Rudy Gunawan menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengawasan di beberapa tempat vital di kabupaten Garut. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Nanti di 2021 apa yang harus kita lakukan, kita (melakukan) penguatan sebagaimana instruksi Presiden adalah sekarang sudah menuju kepada tahap persiapan vaksinasi, tapi sekarang di musim libur saya sudah membuat edaran, berapa dinas nanti kita akan tugaskan, untuk melakukan pengawasan di tempat-tempat pariwisata, dibeberapa tempat perbelanjaan Sukaregang dan lain sebagainya,” demikian dinyatakan Bupati Garut saat pelaksanaan apel gabungan, di Lapang Sekretariat Daerah Garut, Senin (21/12/2020).

Selain itu, lanjut Rudy, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah konkret untuk penanganan Covid-19 ini.

“Sekarang ada 3.355 (positif Covid-19) dengan 86 (orang) meninggal dunia, setelah kegiatan ini saya akan ke selatan, karena di selatan juga bertambah signifikan, saya pastikan isolasinya ada, kita melakukan langkah-langkah konkret untuk isolasi yang di Garut Selatan,” ucapnya.

Maka dari itu, Rudy menyebut, pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan untuk menangani permasalahan Covid-19 di Kabupaten Garut ini.

“Saya harap, hal-hal yang berhubungan dengan isolasi, dan lain sebagainya, maka kita tingkatkan pelayanannya. Makannya sudah bagus, elbiru kemarin sudah bagus. Yang sekarang saya cek makannya, ‘ada vitamin’, makan vitaminnya,” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Dalam Dua Pekan 13 Tersangka Diringkus Polisi