Hindari Penyebaran Covid-19, Siswa SDN 16 Juli Bireuen Patuhi Protkes

Berita Utama822 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bireuen, Fakta dan Realita-

SEBANYAK 350 siswa SDN 16 juli Bireuen mematuhi protokol kesehatan demi menghindari maraknya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bireuen yang terus terjadi setiap harinya.

Terpantau oleh Media Fakta dan Realita, Proses pembelajaran secara tatap muka yang berlangsung Senin (31/05/2021) di SDN 16 juli Bireuen berjalan lancar. Semua siswa tampak mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan tak lupa mencuci tangan pakai sabun disaat siswa tersebut memasuki ruangan tempat mereka belajar. Pelaksanaan pembukaan kembali pembelajaran tatap muka di SDN 16 juli Bireuen tersebut, juga mendapat kunjungan dari Kepala UPT Dinas Pendidikan Bireuen, Ramli S.Pd.

Kepala Sekolah SDN 16 juli Bireuen, Ennawita S.Pd, saat dikonfirmasi Media  Fakta dan Realita menyebutkan, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi saat ini, dirinya akan terus berusaha melakukan proses pembejaran secara tatap muka ini tanpa menggunakan sistim shift.

“Tidak dishift, mengingat masih ada rombel yang kosong, jadi rombel tersebut digunakan tidak lebih dari 20 orang siswa, sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

Di situasi seperti sekarang ini, Ennawita, S.Pd berharap kepada seluruh orangtua siswa SDN 16 juli Bireuen untuk senantiasa mengawasi anaknya pada saat berada diluar lingkungan sekolah, agar kesehatan mereka bisa tetap terjaga. Dengan begitu, peluang keselamatan terhadap penyebaran Covid-19 semakin lebih besar.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

()

Inline Related Posts  Pembangunan Posyandu Diatas Tanah Wakaf Lingkungan Mendapat Apresiasi Khusus dari Lurah Karangmulya