17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

H. Sumpena Permana Siap Mengikuti Pencalonan Ketua MKKS SMA Garut

Garut, faktadanrealita.com

Dengan Agenda pemilihan Ketua MKKS, Gelaran Musyawarah Besar (Mubes) MKKS SMA Kabupaten Garut akan segera dilaksanakan pada 20 Februari 2020 mendatang, nantinya sesuai AD/ART MKKS SMA, pemilihan Ketua akan mengikut-sertakan tiga calon Ketua.

Berdasarkan informasi yang beredar dikalangan para kepala sekolah di Garut, diprediksi bakal ada 3 calon Kandidat yang akan maju sebagai bakal calon Ketua yaitu H. Sumpena Kepala SMAN 6 Garut,  H. Asep Suryana  Kepala SMAN 7 Garut dan H. Gunawan Kepala SMAN 28 Garut.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 6 Garut, H. Sumpena Permana, M.Pd, yang namanya disebut-sebut sebagai calon kandidat terkuat,  ketika dikonfirmasi pihak media Fakta dan Realita mengatakan, “Insya Allah atas dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekan sesama Kepala Sekolah, dirinya siap untuk maju dalam pencalonan Ketua MKKS Kabupaten Garut periode 2020-2025,” ujar Sumpena.

Dikatakan Sumpena, seandainya dirinya di takdirkan mendapatkan amanah sebagai Ketua MKKS, maka dirinya akan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/ART MKKS Garut, juga dalam hal perlakuan terhadap semua anggota MKKS, Dirinya tidak akan membeda-bedakan dari mana anggota berasal, semua sama, mau itu Kepala SMA Negeri ataupun SMA Swasta, sama saja, yang penting kita sepakat untuk bersama-sama memajukan Organisasi (MKKS ) ini.

Baca Juga :   Muscab dan Pelantikan BPC PHRI Garut Dihadiri Banyak Tokoh Pengusaha

”Yang paling penting adalah bagaimana caranya agar SMA-SMA yang ada di kabupaten Garut ini bisa berbicara banyak di berbagai ajang prestasi baik ditingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, Nasional maupun di kancah Internasional sekalipun agar nama Kabupaten Garut menjadi harum, hal ini pun sesuai dengan Visi Propinsi Jawa Barat yaitu  “Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin Dengan Inovasi dan Kolaborasi” (nilai religius, nilai bahagia, nilai adil, nilai kolaboratif dan nilai inovatif),”  pungkas Sumpena.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!