Geuchik Bersama Tim PKK Desa Geudong-Geudong Sambut Kedatangan Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh

oleh -73 Dilihat

Bireuen Fakta dan Realita-

DALAM rangka Kuliah Kerja Nyata Tematik “Merdeka Belajar” ( KKNT MM III) Tahun 2021, Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh mengunjungi tiga desa di Kecamatan Kota Juang Bireuen, diantaranya desa Meunasah Capa, desa Tgk Meunasah Digadong dan desa Geudong-Geudong Bireuen, Selasa (26/01/2021).

Terpantau Fakta dan Realita, kedatangan Para Mahasiswa disambut dengan baik oleh Geuchik Fakrial bersama Tim PKK yang berlangsung di kantor Geuchik setempat.

Geuchik Fakrial, dalam pernyataannya mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan Para Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh ini. Ia pun berharap, pada saat Para Mahasiswa yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT MM III) selama satu bulan kedepan ini, dengan ilmu pendidikan yang dimilikinya, nantinya dapat dikembangkan di masyarakat dan bisa bermanfaat.

“Begitupun sebaliknya apapun berbagai hal lainnya yang didapati di lapangan khususnya di lingkungan Desa Geudong-Geudong Bireuen, bisa pula bermanfaat serta mendukung sepenuhnya dalam penyusunan tugas mereka nantinya, sehingga mereka pun bisa mendapati nilai yang positif pula,” ujar Fakrial.

Dikatakan Fakrial, kepada seluruh Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh yang melakukan KKNT MM III diawal tahun 202,  kalaupun mengalami adanya kekurangan dilapangan mohon untuk bisa sedikit dimaklumi, sebab masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Namun, meski demikian, saya tetap berharap agar semuanya berjalan dengan lancar,” pungkas Geuchik Fakrial melalui pesan whatsApp miliknya kepada Media Fakta dan Realita, Selasa (26 /01/2021) Malam.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.