22 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut Gelar Rakorcab Pembinaan Kader

Garut, faktadanrealita.com

DPC Partai Gerindra kabupaten Garut menggelar  rapat Kordinasi pembinaan kader dalam rangka persiapan menjelang rapat kordinasi tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2020 mendatang, demikian saat disambangi tim faktadanrealita.com, Senin (9/12/2019).

Acara yang digelar di Aula rapat gedung Astro Cimaragas Garut tersebut berlangsung dalam suasana khidmat, hadir dalam acara,  ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Garut, Enan, para anggota DPRD kabupaten Garut dari Gerindra, para Pengurus Partai dan Kader-kader perwakilan dari 42 PAC se-kabupaten Garut.

Saat diwawancara terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Garut, Enan mengatakan bahwasannya acara ini merupakan ajang silaturahmi antar seluruh Fraksi anggota dewan Gerindra, pengurus partai dan para kader PAC Gerindra dari 42 kecamatan, sekaligus evaluasi terhadap kinerja para anggota Dewan partai Gerindra Garut serta dalam rangka Pembinaan kader.

Baca Juga :   Bupati Garut: Kepala Desa Memiliki Tugas yang Sama dengan Bupati, Sama-sama Melayani Rakyat

” saya berharap dengan diadakannya acara ini, nantinya partai Gerindra kabupaten Garut akan lebih solid dan berkembang, para anggota dewannya lebih pro aktif dalam membela kepentingan rakyat, sehingga kedepan diharapkan wakil Gerindra yang duduk dikursi dewan bisa melebihi 8 kursi dewan saat ini, “kata Enan.

Selain itu menurut Enan, Rakorcab ini juga berkaitan dengan evaluasi struktur PAC sekarang, jikalau ada kepengurusan yang bolong maka akan segera diisi atau digeser, ” di Gerindra itu tidak ada istilah pemecatan, “pungkasnya.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!