Gedung Serbaguna Keswari Jadi Saksi Bisu Serunya Kampanye Terakhir Calon Kades Sindanggalih

Berita Utama136 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

SEBANYAK 56 Calon Kepala Desa di 14 desa di Kecamatan Karangpawitan, pada hari ini (Rabu 2 Juni 2021) telah selesai menjalani kampanye terakhirnya jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan segera digelar pada tanggal 8 Juni 2021 nanti.

Sebagaimana keseruan perhelatan Pilkades Sindanggalih yang diikuti 3 calon Kepala Desa (Kades), mereka pun hadir untuk melakukan kampanye terakhirnya di Gedung Serbaguna Keswari, Kampung Tanggulan, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Garut.

Tampak di lokasi tersebut, ketiga calon kades satu sama lain saling beradu visi misi demi membangun Desa Sindanggalih menjadi lebih baik, yang juga sekaligus untuk menarik simpatik warga desa Sindanggalih agar memilihnya pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

Ketua PPKD Sindanggalih, Elan Sujana kepada Kabiro Media Fakta dan Realita menyebutkan, hari ini merupakan hari terakhir kampanye,”jadi silahkan kepada seluruh calon kades, gunakan waktu yang kami berikan sebaik mungkin untuk menarik simpatik warga Desa Sindanggalih,” ucapnya.

Elan berharap, pilkades tahun ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa adanya ekses. “Oleh karena itu, saya meminta kepada para calon Kades, untuk bisa mengendalikan para simpatisannya agar tidak berbuat hal yang bisa merugikan pencalonan dirinya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, sebelum memasuki hari tenang, PPKD Sindanggalih juga meminta kepada para calon untuk segera membereskan media kampanyenya yang berada di ruang publik sampai batas waktu pukul 24.00 WIB hari ini.

Berikut ini, jumlah calon Kades per desa di Pilkades Serentak 2021, khusus untuk wilayah Kecamatan Karangpawitan;

1.   Desa Situsari : 4 calon
2.   Desa Situ gede : 5 Calon
3.   Desa Situ Jaya : 4 calon
4.   Desa Situ saeur : 3 calon
5.   Desa Karangsari : 4 calon
6.   Desa Sindangpalay : 4 calon
7.   Desa Sindanggalih : 3 calon
8.   Desa Cimurah : 3 calon
9.   Desa Sindanglaya : 4 calon
10. Desa Jati sari : 3 calon
11. Desa Godog : 5 calon
12. Desa Tanjungsari : 4 calon
13. Desa Lebak Agung : 5 calon
14. Desa Suci : 5 calon

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Inline Related Posts  Pembukaan Mall di DKI Berdasarkan Keputusan Gugus Tugas Nasional Covid-19

()