Forkopimcam Karangpawitan Kunjungi PT. Danbi International Untuk Mengecek Fasilitas Pencegahan Covid-19 bagi Karyawan

Berita Utama218 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

Forkopimcam Karangpawitan melakukan tinjauan langsung ke PT. Danbi International mengenai perlindungan karyawan terhadap covid-19.

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat bersama tim satgas lawan covid-19 Kecamatan Karangpawitan, melakukan pengecekan terhadap PT. Danbi International terkait fasilitas yang akan disediakan untuk pencegahan penyebaran covid-19 kepada karyawan.

“Pada tanggal 24 maret kemarin kita dari Forkopimcam Karangpawitan sudah menginformasikan kepada PT. Danbi untuk melakukan penyemprotan desinfektan dan menyediakan sarana dalam pencegahan covid-19 terhadap semua karyawannya, sarana yang kita maksud diantaranya wastafel untuk mencuci tangan, hand sanitizer dan masker,” kata Rena kepada Fakta&Realita.

Rena menambahkan, bahwa dengan jumlah karyawan dua ribuan PT. Danbi International harus lebih waspada dalam pencegahan covid-19.

“Kita sudah berbicara dengan pihak management PT. Danbi International prihal pencegahan covid-19 di area kerja linkungan perusahaan, untuk sarana sendiri sudah kita cek dan hasilnya ada walau belum maksimal,” ucap Rena.

Danramil 1102/Krp, Kapten Inf Deni Kasdani berpesan kepada pihak manajemen PT. Danbi agar memperhatikan juga lalu lalang para karyawan.

“Dengan karyawan dua ribuan saya himbau kepada pihak manajemen agar tiap karyawan yang masuk, istirahat dan pulang kerja supaya tertib, jangan sampai bergerombol dan tolong atur jarak fisik,” pesannya.

Dalam pantauan Fakta&Realita Forkopimcam Karangpawitan beserta tim satgas lawan covid-19 Kecamatan Karangpawitan, membuat simulasi kepada pihak manajemen tentang lalu lalang karyawan disaat memasuki perusahaan, istirahat dan pulang, sehingga bisa tertib dan menjaga jarak fisik antar karyawan.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Terkait Usulan UMP Jabar yang Tak Naik di 2021, Pjs Bupati Tasikmalaya "Kita Akan Sampaikan Aspirasi SBSI 1992"