Forkopimcam Karangpawitan Bekerjasama dengan Dinas Damkar Garut Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh

Garut, faktadanrealita

FORKOPINCAM Karangpawitan bersama Dinas Damkar Kabupaten Garut Kerahkan 2 unit Mobil Damkar untuk melakukan penyemprotan desinfektan sepanjang jalan raya Karangpawitan-Wanaraja.

Demi menjaga wilayahnya terbebas dari covid-19, tim satgas covid-19 Kecamatan Karangpawitan gandeng Disdamkar Garut untuk menerjunkan dua unit Mobil damkar dalam penyemprotan desinfektan disepanjan jalan raya Karangpawitan-Wanaran dan beberapa jalan desa di Kecamatan Karangpawitan, Rabu (29/04/2020).

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat sekaligus ketua tim satgas covid-19 Kecamatan Karangpawitan Garut, mengatakan kepada awak media bahwa penyemprotan desinfektan ini adalah salah satu iktiarnya dalam memerangi covid-19.

“Kita bersama Disdamkar Kabupaten Garut melakukan penyemptoran desinfektan disepanjang jalan raya Karangpawitan-Wanaraja dalam usaha pencegahan masuknya covid-19 kewilayahnya,” kata Rena.

Rena menyayangkan masih banyaknya warga yang tidak menghiraukan kesehatan dirinya.

“Tiap hari kita lakukan wawar, bahkan malam haripun kita lakukan himbauan ke tiap warga agar mentaati pelaturan pemerintah pusat, baik itu larangan bergerombol, jaga jarak fisik hingga penggunaan masker diluar rumah,” ucapnya.

Rena berharap agar semua warga khususnya dikecamatan Karangpawitan lebih peduli akan kesehatan dirinya, keluarganya dan lingkungannya.

“Masih banyaknya warga yang enggan menggunakan masker, disini kita dari forkopincam Karangpawitan sekaligus sebagai tim satgas covid-19 kecamatan Karangpawitan selain melakukan penyemprotan desinfektan oleh petugas damkar, kita juga membagikan masker disepanjang jalan raya, semoga dengan adanya kegiatan ini semua masyarakat Karangpawitan khususnya lebih terbiasa menggunakan masker dan lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan dirinya, keluarganya dan lingkungannya,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.