PPPPTK Pertanian Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

oleh -2 Dilihat

Cianjur, faktadanrealita.com-
“ Saya atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap PPPPTK Pertanian yang telah berupaya membantu mencegah dalam penanganan Covid-19 ini “.

Kata Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menerima Alat Pelindung Diri (APD) diantaranya masker dan hand sanitizer sebanyak 2000 dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK). Untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan yang bertempat di PPPPTK Pertanian, kecamatan Karangtengah. Senin 06/04/20.

Kegiatan dilanjut dengan pembagian untuk 22 wilayah ke RT an untuk warga kecamatan karangtengah juga di depan kantor PPPPTK.

Sementara itu, Dr. Ir. Raden Ruli Basuni. MP, kepala PPPPTK Pertanian Cianjur menjelaskan, pihaknya telah melakukan hal sama sebelumnya bekerjasama bersama unsur muspika juga kepala desa sukajadi.

Pihaknya juga sebelumnya telah membagikan sejumlah vitamin, hand sanitizer dan masker bagi masyarakat umum.

Semoga semua yang telah dilakukan baik itu ditingkat pusat, daerah juga pedesaan serta upaya dari seluruh rakyat indonesia dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas)

Sumber : cianjurkan.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.