Warga Mendapat Bantuan Sembako Pt. Bris Poey Trans

oleh -2 Dilihat

Cianjur, faktadanrealita.com-
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara pemberian bantuan Sembako bagi warga tidak mampu Ciwalen Warungkondang dari PT Bris Poey Trans yang bergerak di Bisnis tour and travel atau Bis Pariwisata (PO. Bris Trans),. Rabu, 13/05/50.

General Manager PT. BRIS POEY TRANS. H. Poey Supyadi Soemanta menuturkan bahwa pihaknya ingin menyisihkan sebagian rezekinya bagi masyarakat sekitar terlebih situasi Covid-19 saat ini membawa dampak terhadap perkembangan ekonomi dimasyarakat, “mudah – mudahan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan warga tidak mampu” Ungkapnya.

Sedikitnya ada 210 bingkisan sembako (berupa beras, minyak, mie instan, Sarden, gula pasir), yang diberikan kepada warga tidak mampu kegiatan itu merupakan kegiatan rutin tahunan.

H. Poey memiliki beragam prestasi, salah satunya mendapat penghargaan dari Bapak Bupati Cianjur atas dukungan dan bantuan dalam pembangunan infrastruktur Jalan di ruas jalan Sukanagalih – Puncak Simun, Ds. Sukanagalih, Kec. Pacet Cianjur (November 2018). (Hms/Adm)

Sumber : cianjurkab.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.