PEMKAB Terus Awasi Akses Keluar Masuk Cianjur

Cianjur, faktadanrealita.com-
Pemerintah Kab. Cianjur konsisten lakukan pengawasan perbatasan guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan difokuskan pada ruas-ruas jalan masuk utama perbatasan yang notabenenya memiliki intensitas kedatangan tinggi dari kota lain.

Plt. Bupati didampingi unsur Forkopincam kunjungi posko perbatasan membagikan masker kain sekaligus memberikan pemahaman PSBB kepada warga setempat juga pengendara yang melintasi perbatasan tersebut.

Hari ke lima penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi Jawa Barat menjadi perhatian serius Pemkab. Cianjur terutama pengawasan di perbatasan Cianjur Garut tepatnya di Kecamatan Cidaun. Selasa (12/05).

Sementara itu, Kapolsek Cidaun Iptu. Mardi, saat ditemui tim Humas Setda Cianjur diperbatasan menerangkan, kerjasama serta dukungan warga dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen yang hadir. ” Diharapkan masyarakat khususnya Cianjur merasa aman terlindungi, sehingga tidak merasa cemas atau khawatir. Forkopimcam, unsur elemen masyarakat Cidaun, siap berjaga satu kali 24 jam, ” kata Mardi. (Hms/DN)

Sumber : cianjurkab.go.id
Editor : Red_FR

Bagikan :

Next Post

Karena Tak Mengindahkan Jaga Jarak, sejumlah Kalangan Mengkritik Pelaksanaan Bansos Wagub Jabar di Garut

Rab Mei 13 , 2020
Garut, faktadanrealita.com- PELAKSANAAN Launcing bansos provinsi Jawa Barat di Kabupaten Garut, Selasa (12/5/2020), dikritik warga. Pasalnya, dalam acara yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Garut, Wakil Bupati Garut dan sejumlah pejabat itu tidak mengindahkan aturan jaga jarak (social distancing dan physical distancing). Terlihat ketika foto bersama, para […]

Radio Streaming

PodCast



Streaming by :
faktadanrealita.com
error: Protect !!!