Dihadiri Gubernur Jateng, Pemakaman Didi Kempot Penuh Haru

Berita Utama178 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

PEMAKAMAN Didi Kempot dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dukuh Jtisari, Desa Mejasem, kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Selasa (5/5/2020) sore. Pemakaman tersebut dihadiri ratusan orang.

Ratusan orang mengiringi peristirahatan terakhir Didi Kempot, termasuk keluarga dan para penggemar yang disebut “Sobat Ambyar”. Selain itu juga hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Video dan foto pemakaman Didi Kempot ini pun turut dibagikan sejumlah akun di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Seperti diketahui, Didi kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.25 Wib. Didi meninggal diduga akibat serangan jantung.

Hal itu dijelaskan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr Divan Fernandes melalui layanan perpesanan Whastapp.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr Divan.

Reporter : WH | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Menuju Pendidikan Berbasis 'New Normal', SMPN 1 Sukaresik Siap Laksanakan Protokol Kesehatan