Di Tengah Rakyat Dihantui Pandemi Covid-19, Banggar DPRD Garut Kunker plus “Liburan” di Pangandaran

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

SEJAK Kamis (24/09/2020) anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kotif  Banjar dan kabupaten Pangandaran.

Ada yang nyeleneh dari kunjungan kerja wakil rakyat Garut ini, yang mana kunker ini waktunya dilakukan setelah usai pembahasan anggaran perubahan tahun 2020, yang sempat diwarnai aksi walk out.

Dalam Kunker para wakil rakyat yang masuk dalam anggota Badan Anggaran, mereka berkunjung ke beberapa lokasi dan menginap dua hari di salah satu hotel di pantai pangandaran. Mereka, terlihat memanfaatkan kunker ini sekali liburan dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata, salah satunya tempat wisata Citumang.

Terlihat dalam sebuah video yang di upload oleh salah satu anggota DPRD, mereka tengah asyik berliburan dan menikmati tempat wisata Citumang lengkap dengan atribut renang dan pelampung.

Sungguh Ironis, nyatanya acara mereka ini dilakukan disaat kondisi masyarakat Garut khususnya tengah dilanda pandemi Covid-19. Seperti inilah bukti kinerja wakil rakyat yang ada di Kabupaten Garut, mereka memperlihatkan apa yang seharusnya tidak dilakukan.

Dalam video yang beredar luas di medsos ini, mereka tengah bermain air di lokasi wisata Citumang. Terlihat seperti tidak ada beban, disaat seharusnya berada ditengah- tengah masyarakat Garut yang tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, mereka itu pelayan rakyat yang setiap saat harus melayani rakyatnya.

Hingga berita ini dilaporkan belum ada satupun anggota Badan Anggaran yang bisa dihubungi baik melalui ponsel, perpesanan Whatsapps masenger terkait keberadaanya di Pantai Pangandaran.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.