31 Juli 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

PK Golkar Karangpawitan, Moh. Darda Mengapresiasi Penyelenggaraan Pilkades Serentak di Wilayahnya

Garut, Fakta dan Realita-

PELAKSANAAN Pilkades serentak di Kecamatan Karangpawitan telah selesai dilaksanakan. Kepala Desa di 14 desa yang melaksanakan pilkades telah terpilih dengan situasi yang terpantau aman dan lancar, serta tanpa ekses apapun.

Tantangan dalam melaksanakan pilkades dengan jumlah Desa terbanyak di kabupaten Garut, yang tidak mudah bagi kecamatan Karangpawitan, apalagi situasi saat ini yang masih dalam pandemi covid-19 berhasil dilewati dengan mulus.

Menyoroti keberhasilan itu, PK Golkar Kecamatan Karangpawitan, Mohamad Darda Padili menyebutkan, sangat mengapresiasi atas berlangsungnya pilkades yang berjalan aman dan lancar tersebut.

“Saya selaku putra daerah Kecamatan Karangpawitan merasa bangga atas keberlangsungan pilkades di Kecamatan Karangpawitan yang berjalan aman dan lancar tentunya tanpa ekses,” ucap Darda kepada Kabiro Fakta dan Realita dikediamannya, senin (14 Juni 2021).

Darda pun menambahkan bahwa kerberhasilan Kecamatan Karangpawitan dalam menggelar pilkades serentak adalah hasil kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Keberhasilan Kecamatan Karangpawitan menggelar pilkades dengan aman dan lancar sangatlah luar biasa, tentu saja dalam keberhasilan tersebut tak lepas dari kerjasama berbagai pihak, baik pihak panitia penyelenggara pilkades, Forkopimcam yang aktif meninjau dari persiapan sampai pelaksanaa pilkades, pihak TNI-Polri dan satpol PP yang terus siaga menjaga keamanan dan kenyamanan selama pilkades berlangsung, Tim medis juga yang terjun langsung kelapangan demi mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dan tentunya kepada para calon Kades yang ikut menjaga kondusifitas pilkades,” terangnya.

Baca Juga :   Tim Kesehatan Puskesmas Karangpawitan Lakukan Tes Swab Terhadap TNI-Polri

Darda menjelaskan, terlepas dari siapa yang menang atau kurang beruntung semuanya adalah putra putri terbaik, dan kita harus menghormatinya.

Darda Berharap dengan adanya pilkades ini semoga setiap Desa bisa lebih maju dalam segala bidang.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada para Kades terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dan bisa menjalankan roda pemerintahan Desa sesuai alurnya sehingga desa bisa lebih maju disegala bidang, Mandiri dan sejahtera, bagi yang kurang beruntung dalam pilkades ini harus tetap mendukung program Kades terpilih,” pungkasnya.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!