Dengan “Salam Dua Jari”, Jajang Junaedi Ajak Warga untuk Mencoblosnya di Pilkades Hegarsari 2021

Berita Utama854 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

JAJANG Junaedi S.Pd resmi mendapat nomor urut 2 di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Hegarsari periode masa jabatan 2021-2027. Hal itu diketahui setelah selesainya proses pengundian nomor urut calon Kepala Desa Hegarsari yang berlangsung di Aula desa Hegarsari kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat, Jum’at (08/05/2021) pukul 14.00 WIB yang baru lalu.

Berdasarkan pantauan Media Fakta dan Realita di lokasi tempat pengundian nomor urut calon kepala desa, Pihak panitia Pilkades Hegarsari telah resmi menetapkan sebanyak 4 calon Kepala Desa yang akan maju memperebutkan kursi jabatan Kepala Desa Hegarsari untuk masa jabatan 2021-2027, berikut urutannya; Nomor urut 1 diraih Nono, nomor urut 2 Jajang Junaedi, nomor urut 3 Iskandar dan terakhir nomor urut 4 oleh Yudi.

Dengan adanya ketetapan tersebut, maka dipastikan Jajang Junaedi pun telah sah menggunakan haknya sebagai calon tetap bernomor urut 2 di pencalonan Kepala Desa Hegarsari pada pelaksanaan kampanye dan pencoblosan di Pilkades Hegarsari mendatang.

Saat ditemui Media Fakta dan Realita di rumahnya, Jajang mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas hasil keputusan tersebut, ia berharap dengan nomor urut nomor 2 ini bisa membawa keberkahan seiring niat tulus dirinya dalam pencalonan Kepala Desa Hegarsari nantinya.

“Sebetulnya bukan soal nomor urutnya, tetapi dengan ditetapkannya nomor urut baginya merupakan suatu tanda bahwa ia benar-benar sah secara hukum menjadi calon Kepala Desa Hegarsari di Pilkades tanggal 8 juni,” ucap Jajang.

Dikatakan Jajang, dengan nomor urut 2 ini ia pun sudah barang tentu akan menggunakan jargon “Salam Dua Jari” pada setiap kampanye terkait visi misi dirinya sebagai Kepala Desa Hegarsari kedepannya.

“Dengan salam dua jari yang akan saya lambaikan, mudah-mudahan seluruh masyarakat desa Hegarsari akan lebih mudah mengingat dan mendukung perjuangannya dalam memenangkan kursi Kepala Desa di Pilkades Hegarsari yang baru pertama kali diikutinya ini,” ucapnya.

Inline Related Posts  Cara Cepat Menghafal Al-Qur'an

Jajang pun dengan segala kerendahan hati yang dimilikinya memohon dengan sangat keikhlasan hati dari masyarakat desa Hegarsari untuk mendukungnya dengan cara mencoblos nomor urut 2 pada pelaksanaan Pilkades Hegarsari 2021 tanggal 8 Juni nanti.

“Jikalau nanti Alloh berkehendak dirinya terpilih sebagai Kepala Desa Hegarsari, ia pun sangat siap untuk mencurahkan seluruh kemampuannya demi kemajuan desa Hegarsari kedepannya, sesuai visi dan misi yang saya deklarasikan saat ini,” akunya.

Terakhir, Jajang mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa ramadhan dan selamat merayakan Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada seluruh umat muslim terutama kepada masyarakat desa Hegarsari seluruhnya, “Semoga desa Hegarsari kedepannya akan lebih maju, sejahtera, aman dan damai,” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

()