Calon Nomor Urut 3, Deden Kuswendi Harapkan Dukungan Penuh Warganya pada Pilkades Pasawahan 2021

Berita Utama859 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

DEDEN KUSWENDI resmi menggunakan nomor urut 3 di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pasawahan periode masa jabatan 2021-2027. Hal itu diketahui setelah pada pengundian nomor urut calon Kepala Desa Pasawahan yang berlangsung di Aula desa Pasawahan kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Jum’at (08/05/2021), dari total 5 calon Kepala Desa yang ikut di Pilkades Pasawahan, Deden Kuswendi secara sah mendapatkan nomor urut 3.

Dengan adanya keputusan dari panitia Pilkades Pasawahan ini, maka Deden Kuswendi yang juga sebagai calon dari petahana ini pun secara sah pula bisa menggunakan haknya sebagai calon tetap Kepala Desa Pasawahan nomor urut 3 pada pelaksanaan kampanyenya.

Saat ditemui Media Fakta dan Realita di kediamannya, Deden Kuswendi mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Alloh SWT seraya berharap dengan nomor urutnya itu bisa membawa banyak keberkahan di Pilkades Pasawahan kali ini, seiring dengan niat tulus dan keseriusan dirinya dalam pencalonan Kepala Desa Pasawahan nantinya.

“Sebetulnya bukan soal nomor urutnya, tetapi dengan ditetapkannya nomor urut ini, maka ini menandakan bahwa saya benar-benar menjadi calon yang sah di Pilkades Pasawahan pada tanggal 8 juni,” ucap Deden.

Dikatakan Deden, dengan nomor urut 3 ini ia pun sudah barang tentu akan menggunakan jargon “Salam Tiga Jari” selama mengkampanyekan visi misinya sebagai Kepala Desa Pasawahan untuk masa jabatan 2021-2027.

“Dengan salam tiga jari yang akan saya lambaikan mudah-mudahan seluruh masyarakat desa Pasawahan akan lebih mudah mengingat dan mendukung kembali perjuangan saya di Pilkades Pasawahan yang kedua kalinya ini,” tandas Deden, sosok incumbent yang dikenal sederhana dan suka menolong sesama ini.

Inline Related Posts  Ketua DPC PPP Garut, H. Agus Hamdani: "H. Rd. Marlan Calon DPR RI di Pemilu Yang Akan Datang"

Deden Kuswendi juga berharap dengan berbagai konstribusi dirinya sebagai Kepala Desa Pasawahan pada periode sebelumnya, seiring rasa hormat dan segala kerendahan hati yang dimilikinya memohon doa restu dan keikhlasan hati dari seluruh masyarakat desa Pasawahan untuk mendukungnya kembali di Pilkades Pasawahan dengan cara mencoblos nomor urut 3 pada pelaksanaan Pilkades tanggal 8 Juni 2021 yang akan datang.

“Jikalau nanti Alloh SWT berkehendak dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Pasawahan, saya pun siap untuk lebih mencurahkan segala kemampuan yang saya miliki demi memajukan desa Pasawahan yang sangat saya cintai ini. Dan semua itu, sesuai dengan visi misi saya sebagai Kepala Desa Pasawahan kedepannya,” pungkas Deden Kuswendi.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

()