Dandim 0611 Bersama Kapolres dan Kajari Garut Pantau Sejumlah Pos Penyekatan dan Pengamanan Mudik ldul Fitri 2021

Berita Utama330 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

DANDIM 0611/Garut. Letkol Czi Dr.Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN bersama Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono S.H., M. I. K., M. Sl, dan juga Kajari Garut. Sugeng Hariadi S. H., M. H., mengadakan patroli dan pengecekan secara langsung proses pemeriksaan terhadap para pemudik lebaran yang memasuki wilayah Kabupaten Garut yang dilakukan oleh para petugas yang berjaga di sejumlah titik/ pos penyekatan dan pengamanan mudik ldul Fitri 2021, Kamis (13/05/2021).

Giat pemeriksaan yang dilakukan di pos-pos penyekatan mudik lebaran 2021 ini dilaksanakan dalam rangka menekan lonjakan jumlah pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Garut mengingat dimasa pendemi covid-19 ini dengan cara melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan dokument kelengkapan mudik.

Dalam pernyataannya, Dandim 0611/ Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar,S.T.,M. Han., M.D.N., CAN mengatakan, untuk kendaraan ataupun pemudik yang tidak dilengkapi surat-surat ataupun dokumen kelengkapan persyaratan mudik, maka diambil tindakan untuk balik arah dan tidak diperkenankan melanjutkan perjalanan memasuki wilayah Garut.

“Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan semata-mata demi kebaikan bersama khususnya demi kebaikan Garut, demi memutus mata rantai perkembangan covid-19 di wilayah Garut,” ucap Dandim 0611/Garut.

Dandim 0611/Garut berharap agar masyarakat Garut bisa memahami dan sekiranya dapat bersabar untuk tidak mudik di Lebaran tahun ini.

“Saya sampaikan kepada para petugas di pos-pos penyekatan dan pengamanan Idul Fitri 2021 agar tetap menjaga sinergitas di lapangan dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

When it’s a very long document, you might want to make a list

The https://www.affordable-papers.net/ only drawback to utilizing an essay writing support to write your school work is they charge quite a little money.

Inline Related Posts  Tumbuhkan Minat Membaca, Dispusip Garut Akan Mereplikasi Kolecer di Tiap Kecamatan

of topics which you want to pay for.

()