17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Demi Tercipta Rasa Aman Dan Nyaman, SDN 4 Pagerageung Perlu Dibuat Benteng

Kab. Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Tak banyak hal yang disampaikan oleh Kepala SDN 4 Pagerageung Harir, S.Pd terkait keberadaan sekolahnya. Walau dirasa tak nyaman karena tak memiliki benteng sebagai keamanan lingkungan sekolah namun pihaknya tetap berharap ingin agar sekolah yang dipimpinya bisa membangun sebuah benteng agar menjadi nyaman. “Sebetulnya tak ada anggaran untuk pembangunan benteng sekolah namun saya pernah mengusulkan kepada desa dalam musrenbang terkait hal itu. Mudahan – mudahan segera terealisasi”, ujar Harir, S.Pd pada tim faktadanrealita.com di ruang kerja Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pagerageung, selasa 11 Februari 2020.

Harapan lainnya ingin mengaspal halaman sekolah yang saat ini masih berupa tanah, lanjutnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Tegaskan segera Bantu Koperasi, jangan Nunggu Tutup baru dibantu

Dikatakan Harir, S.Pd, jumlah siswa yang menuntut ilmu di SDN 4 Pagerageung ada 150 orang ditangani guru PNS 4 orang dan honorer 4 serta 1 penjaga sekolah. Pada tahun 2017, SDN 4 Pagerageung mendapat bantuan DAK dan untuk ruang kelas alhamdulillah sudah cukup”, tandas Harir S.Pd.

Ditanya soal raihan prestasi, Kepsek Harir S.Pd mengatakan, prestasi dibidang akademik pada tahun 2019 alhamdulillah pernah juara MIPA tingkat kabupaten bahkan di tahun 2017 sampai ketingkat provinsi dan non akademiknya juara 1 tingkat kecamatan pada lomba renang dan atletik.(fans/ags)***

Bagikan :
error: Protect !!!