Dandim 0611, Kapolres dan Kajari Garut Terima Penghargaan dari Bupati di Peringatan HARKITNAS ke-113

Berita Utama294 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BERTEMPAT di lapangan Setda Garut Jalan Pembangunan No. 158, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (20/05/2021), telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-113, tahun 2021 tingkat Kabupaten Garut.

Pada Pelaksanaan upacara peringatan HARKITNAS ke-113 tahun 2021 tingkat Kabupaten Garut ini, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP bertindak sebagai inspektur upacara. Adapun bertindak selaku komandan upacara, dipercayakan kepada Kasi Diskominfo Garut, Rusmin.

Untuk peringatan HARKITNAS ke-113 tahun ini, pemerintah telah menetapkan  untuk mengusung tema “Bangkit Kita Bangsa yang Tangguh”

Bupati Garut H. Rudy Gunawan dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan penghargaan yang diberikan oleh Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) kepada Unsur Forkopimda Garut yaitu Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D.M, CAN, Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, SH, S.IK, M.Si, dan Kajari Garut Sugeng Hariadi, SH, MH.

Selain Forkopimda Garut, dari unsur masyarakat diantaranya Baznas Garut, Jurnalis LKBN, Penggiat Medsos, Akun Jajanan Garut, Info Garut, Garut Update unsur perguruan tinggi, Vicom Uniga, STIE Yasa Anggana dan konten kreator Yusep Maulana yangg selalu konsisten mengisi konten konten positif di Media Sosial juga mendapatkan penghargaan di peringatan HARKITNAS kali ini.

Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dr.Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D.M, CAN dalam pernyataannya, selain mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bupati Garut, Dandim 0611/Garut berjanji akan selalu konsisten memberikan kabar dan berita-berita yang positif seputar Garut.

“Termasuk akan selalu membantu serta mendukung setiap kebijakan Pemkab Garut sesuai tema yang diusung pada peringatan HARKITNAS menjadikan Indonesia, khususnya Garut tangguh dan bersatu dalam memutus mata rantai covid-19 di masa Pandemi ini,” demikian disampaikan Dandim 0611/Garut.

Inline Related Posts  Wakil Bupati Garut Berikan Bantuan 100 Wireless/ Speaker Aktif Bagi Posyandu

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()