Dalam Rangka HUT RI ke-75, Polsek Karangpawitan Bagikan Paket Sembako pada Warga tidak Mampu

oleh -8 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KAPOLSEK Karangpawitan beserta jajarannya adakan kegiatan baksos pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar mengatakan kepada Fakta dan Realita bahwa dalam rangkat memperingati HUT RI ke-75 kami perpanjangan tangan dari Kapolri ingin sedikit berbagi sembako dengan warga di Kecamatan Karangpawitan.

“Dimasa pandemi Corona-19 ini masih banyak warga yang belum stabil ekonominya, dengan itu kami ingin berbagi kepada warga yang membutuhkan,” kata Kapolsek Karangpawitan, Rabu (19/08/2020).

Kapolsek menerangkan bahwa ada tiga sasaran yang akan dilakukan kegiatan pembagian sembako tersebut.

“Kami beserta jajaran akan melakukan kegiatan sosial ini di tiga titik yaitu : Halaman Mapolsek Karangpawitan, Kampung Nagrog Desa Singdanggalih dan Kampung Sindangreret Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan,” terangnya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini semoga bisa membatu warga dalam masa pandemi Corona-19 ini.

“Bantuan sembako atau sasaran penerima sembako ini kita berikan kepada janda, anak yatim serta fakir miskin, serta pedagang kecil yang terdampak Covid 19, kami juga memberi arahan kepada warga agar menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan protokoler pemutusan mata rantai covid 19, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu warga dan tetap mentaati protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.