Cegah Penularan Covid-19, Koramil 1102/krp Bagikan 2500 Masker Gratis untuk Warga Karangpawitan

oleh -38 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

DALAM UPAYA mencegah penularan covid-19, koramil 1102/krp membagikan 2500 masker gratis untuk warga Kecamatan Karangpawitan.

“Untuk mendukung peraturan pemerintah pusat dengan diwajibkannya semua warga negara Indonesia menggunakan masker demi mencegah penularan covid-19, kami berinisiatif untuk membagikan 2500 masker ke tiap desa dan kelurahan di wilayah kecamatan Karangpawitan,” kata Danramil 1102/krp, Kapten Inf Deni Kasdani kepada Fakta&Realita saat melakukan aktifitasnya membagikan masker, Senin (27/04/2020).

Danramil 1102/krp menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker ini dititik beratkan dipelosok.

“Dari 2500 masker ini kita bagi ke tiap babinsa untuk menyebarkan masker ketiap desa dan kelurahan binaannya, jadi totalnya 20 babinsa untuk wilayah Kecamatan Karangpawitan, sesuai dengan 16 desa dan 4 kelurahan dengan maksud agar pendistribusian masker lebih merata,” tambahnya.

Danramil 1102/krp berharap agar warga bisa faham situasi saat ini dan menjalani pelaturan pemerintah tentang pemutusan mata rantai covid-19.

“Kami berharap juga agar setiap warga mulai patuh dan taat atas pelaturan pemerintah tentang pemutusan mata rantai covid-19, karena kalau kita mau berfikir sejenak, nasib keluarga kita dirumah saat ini tergantung pada anda yang suka keluar rumah,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.