15 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Cegah Masuknya Wabah Virus Corona, Kapolsek Banjarwangi Bersama Anggota dan Masyarakat Bergotong-royong Bersihkan Lingkungan Sekitar

Garut, faktadanrealita.com-

Diperlukan lingkungan yang bersih dan sehat untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman. Terkait hal tersebut, pada Jumat Pagi (13/03/2020) para personil Polsek Banjarwangi Garut bergotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar kantor Polsek Banjarwangi.

Kapolsek Banjarwangi IPDA Asep Saepudin, SH menerangkan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggunya pada hari Jumat setelah olahraga bersama, dengan melibatkan seluruh personel yang ada, kecuali bagi mereka yang sedang melakukan tugas luar atau sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga melibatkan warga sekitar, mengingat sekarang sedang merebaknya berita tentang wabah penyakit Covid 19, makanya kami bersama anggota dibantu warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti, karena dengan kita membersihkan lingkungan sekitar,  ini sudah termasuk salah satu upaya mencegah masuknya virus penyakit corona,” ujar kapolsek.

Baca Juga :   Video kegiatan Penyemprotan Disinfektan di SDN 13 Regol Garut Kota Sebagai Upaya Pencegahan Corona Virus disease (Covid-19)

Ditempat yang sama, Kapolsek Banjarwangi IPDA Asep Saepudin, SH menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong-royong untuk membersihkan lingkungan sekitar, dan juga sebagai sarana untu ikut mensosialisasikan hidup bersih di masyarakat agar dapat mencegah munculnya virus corona di Banjarwangi.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal, apalagi kami mengajak masyarakat di Banjarwangi untuk sama-sama mencegah munculnya wabah virus corona di Banjarwangi, dan kami selaku pengayom masyarakat akan terus dan tanpa kenal lelah mengajak masyarakat untuk hidup sehat,” pungkasnya. (Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!