BUTPAA LAPAN Garut Gelar Pameran Bertajuk ” LAPAN Garut EXPO 2020″

Berita Utama149 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BALAI Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (BUTPAA LAPAN) Garut menggelar pameran bertajuk “LAPAN Garut Expo 2020”.

Pameran yang berlangsung selama dua hari, mulai Rabu (18/11/2020) sampai dengan Kamis (19/11/2020) tersebut, dipusatkan di Laboratorium Integrasi Roket, Launching Pad dan Gedung Control Room Balai Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Garut, JL. Cilauteureun Pameungpeuk, desa Pamalayan, Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kepada Media Fakta dan Realita, Jumat (20/11/2002) pagi, Koordinator Balai Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Garut, Unggul Satrio Yudhotomo mengatakan, LAPAN Garut Expo 2020 digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun LAPAN yang ke-57, yang mana pesertanya dikhususkan bagi para pelajar dan guru yang berasal dari lima sekolah yang berada di sekitar lingkungan kantor BUTPAA LAPAN Garut .

“Hal ini untuk membatasi membludaknya peserta yang dapat memicu kerumunan,” kata Unggul.

Lanjut Unggul, penyelenggaraan LAPAN Garut Expo 2020 ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap IPTEK Penerbangan dan Antariksa dengan cara melakukan pameran atau expo yang dikemas secara terjadwal.

“Setiap satu sesi maksimal 20 peserta dengan jarak masing masing peserta 1,5 meter. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” pungkasnya singkat.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Kepala Bank Aceh Syariah Bireuen Turut Serta dalam Aksi Donor Darah