Bupati Hibahkan Pos Pengamanan Jalan Lingkar Kadungora Kepada Polres Garut

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

PEMKAB Garut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyerahkan bantuan Hibah Pos Pengamanan di persimpangan jalan baru Kadungora kepada Kepolisian Resor (Polres) Garut.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan kepada Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, disaksikan Dandim 0611 Garut, Kepala Kejaksaan Tinggi Garut serta jajaran Satlantas Polres Garut, Jumat (08/05/2020).

Dalam sambutanya Bupati Rudy mengatakan, keberadaan pos ini sangat diperlukan mengingat untuk kepentingan ke depan, dimana jalan lingkar Kadungora ini akan menjadi jalan utama alternatif untuk mengurai kemacetan bagi pengguna jalan tujuan ke kota Garut.

“Jalan ini pula menjadi kebanggaan Bupati dan Wakil Bupati karena ini jalan kabupaten yang dibangun terpanjang selama 26 Bupati di kabupaten Garut,” ujarnya.

Dikatakan Rudy, bahwa pos dibangun untuk kepentingan pemerintah kabupaten Garut, ini merupakan salah satu sarana dan prasarana bagi kepentingan Pemkab Garut.

”Jadi silahkan untuk menggunakan pos ini agar lebih representatif, karena ini akan menjadi alternatif utama,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah menyampaikan, terima kasih kepada Pemkab Garut yang telah memberikan fasilitas Pos Pengamanan bagi Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Garut.

”Kedepan Pos pengamanan ini menjadi tempat yang akan digunakan Satlantas Polres Garut dalam melaksanakan tugas di wilayah Kadungora,” ujar Kapolres Garut.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.