Bupati Garut Terima Bantuan Korban Bencana Longsor Talegong dan Singajaya dari Bank bjb Garut

oleh -12 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita- 

BUPATI Garut, H Rudy Gunawan SH, MH, MP menerima secara simbolis bantuan korban bencana longsor Talegong dan Singajaya dari Bank Jabar Banten (bjb) Cabang Garut melalui dana CSR nya yang diserahkan langsung Kepala Bank bjb Garut, Maman Rukmana di Ruangan Pamengkang, Kantor Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Jum’at (15/1/2021).

Bupati Garut mengatakan, bantuan yang diterima dari bjb Cabang Garut ini akan digunakan untuk keperluan listrik warga terdampak bencana longsor di kecamatan Talegong dan Singajaya, yang sebelumnya sudah menerima bantuan berupa rumah dari Pemerintah Kabupaten Garut.

“Kami menerima bantuan dari bjb Cabang Garut, terimakasih Cabang Garut ada dana yang kita gunakan untuk penyambungan listrik bagi 28 korban longsor di Kecamatan Talegong tepatnya di Desa Sukamaju yang sekarang viral rumahnya bagus tapi listriknya baru ada dua, begitupun untuk yang di Singajaya sama,” ucap Rudy.

Rudy menambahkan semua penduduk yang terdampak bencana longsor yang merupakan MBR akan mendapatkan sambungan listrik.

“Kita sambungkan semua penduduk mendapatkan listrik untuk MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang dananya akan diambil dari bantuan bjb Garut, terimakasih bjb,” pungkas Rudy.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.